Selasa, 30 November 2010

Bisnis Futsal


Salam Futsal,

Untuk anda yang ingin berbisnis futsal tetapi tidak mengerti bagaimana memulainya,
berapa biaya yang dibutuhkan, bagaimana peluang bisnis ini di era sekarang ini, ada baiknya anda mencari informasi baik untuk bangunan maupun lapangan rumput sintetis atau vinyl futsal, mudah-mudahan blog ini bisa memberikan sumbang pikiran yang paling tidak, sedikit bermanfaat untuk pengetahuan awal dalam berbisnis futsal.

Seperti kita ketahui, bisnis futsal di tanah air sedang booming, bahkan sampai pelosok pedesaan juga bisa kita jumpai lapangan futsal dimana mana, dan untuk mereka yang bisa melihat peluang bisnis didalamnya, bahkan terjun sebagai pelaku dibisnis ini maka mereka akan memperoleh keuntungan yang menjanjikan.

Salah satu bisnis yang mempunyai tingkat BEP ( Break Even Point ) tercepat adalah berbisnis futsal, apa dan bagaimana bisnis ini, anda bisa surfing di blog kami untuk mendapatkan informasi yang tepat dan akurat.

Dalam blog ini kami coba memberikan informasi mengenai konstruksi bangunan, rumput sintetis, vinyl futsal, peluang bisnis dll informasi seputar bisnis futsal.

Untuk mempermudah anda mendapatkan informasi, kami akan membuat beberapa topik bahasan dalam blog ini, kritik dan saran dari anda, akan memberikan masukan untuk kami sehingga diharapkan blog ini akan menjadi lebih baik lagi hari lepas hari.


Terimakasih,

Budiman Ho
Pt. Artha Wijaya Sport Facilities
www.artha-wijaya.com

2 komentar:

  1. pak.sy mo bikin lpangan ftsl. budgetnya cm 250 jt. sy pengn indor pa, bs g?

    BalasHapus
  2. Micro Hair Trimmer in Men's Shaving - iTanium-arts
    Shaving titanium legs products for men. If you're babyliss pro nano titanium hair dryer looking to try out the trekz titanium headphones brand, try one of our titanium vs stainless steel online titanium vs ceramic products: the Micro Hair Trimmer.

    BalasHapus